ADS

Maafkan Aku Cinta By Syair Marcapada

Posted by SYAIR MARCAPADA on Friday, December 30, 2011


kuakui bukan dalam tekanan tapi kenyataan bahwa kau cintaikukuakui bukan tanpa sadar tapi keyakinan bahwa kau sayangikuTelah kau buktikan betapa dalam sayangmu padaku melebihi dalamnya samudra… Telah kau buktikan betapa luas kasihmu padaku melebihi luasnya duniaBahkan telah kau buktikan betapa tinggi cintamu padaku melebihi tingginya matahari
Lelahmu tak kau hirau demikusedihmu tak kau sesal demikusakitmu tak kau rasa demikuengkau telah membuktikannya
betapa banyak malammu sunyi tanpaku tapi engkau tetap setiabetapa banyak tangismu karenaku tapi engkau tetap sabarbahkan dalam sedihmu engkau masih berdoa untukkusemoga aku dalam lindunganNya
aku memang bodoh bahkan mungkin gila telah campakkanmuaku memang tolol bahkan mungkin sinting telah acuhkanmuKUAKUI SEMUA ITU DAN KUHARAP BELAS KASIHMUPERCAYALAH CINTAKUAKU MAU BERUBAH AKU MAU BERTOBAT.
SAYANGKU CINTAKU
tak akan sepi lagi harimutak akan sunyi lagi malammukarena aku selalu untukmu

By : Azwar Rasmin

Blog, Updated at: 9:27 AM

0 comments:

Post a Comment

GEO CITY

SOSMED SHARE

Powered by Blogger.