ADS

♥♥♥♥•.Fitrah Cinta | Poem Love | Sufinisme .•♥♥♥♥

Posted by SYAIR MARCAPADA on Tuesday, May 1, 2012




Ya Allah...
Aku memohon kepadaMu CintaMu
Cinta tersuci yang pernah ada
dan Takkan pernah tiada

Aku memohon kepadaMu CintaMu
Cintakanlah aku kepada apapun
Yang membuat Engkau mencintaiku

Walau terasa perih,
Bagaikan tebasan samurai di dada...

Sehingga ku harus mati

Matikanlah aku dengan CintaMu
Bangkitkanlah aku dengan CintaMu

Karena,
CintaMu adalah segalanya bagiku
Jadikanlah aku mencintaiMu dengan sepenuh hati
Jadkanlah semua cintaku hanya untukMu

Ya Robbi...
Jika Cintaku Kau ciptakan untuk dia
Tabahkanlah Hatinya
Kuatkanlah Imannya
Teguhkanlah pendiriannya
dan...
Sucikanlah Cintanya

Ya Robbi...
Jika Hatiku kau ciptankan untuk dirinya
Penuhi hatinya dengan CintaMu
Sinarilah langkahnya dengan CahayaMu
Hembuskanlah kedamaian didalam hatinya
Disaat dia gundah,
Disaat dia susah,
dan Disaat dia lemah

Ya Robbi...
Kupersembahkan Cintaku kepadanya hanya untukMu
Resapkanlah rinduku dengan rindunya
Wangikan Cintaku dengan Cintanya
Satukan Hidupku dan Hidupnya
Dalam CintaMu yang Suci
karena,
Sungguh aku mencintainya karenaMu...


FAN PAGE | HALAMAN SYAIR MARCAPACAPADA
KLIK DI SINI

Blog, Updated at: 10:24 AM

0 comments:

Post a Comment

GEO CITY

SOSMED SHARE

Powered by Blogger.